06/10/11

Plugin Untuk Blog baru wordpress

Blog baru di wordpres bisa ditambahi plugin yang berguna sesuai kebutuhan. Misalnya kita butuh sebuah formulir "contact us", maka kita bisa menambahkan plugin Contact Form. Atau bagi blogger pemain adsense dapat menambahkan plugin Quick Adsense. Tentunya blogger perlu menaikkan blognya ke halaman satu mbah gugel, maka dapat menggunakan plugin SEO Ultimate. Berikut plugin yang sering gunakan untuk blog wordpress.

1. Akismet
2. Contact Form 7
3. Dagon Design Sitemap Generator
4. Google XML Sitemaps
5. Quick Adsense
6. Relevanssi
7. SEO SearchTerms Tagging 2
8. SEO Ultimate
9. W3 Total Cache
10. Wordpress Backup (by BTE)
11. WordPress Database Backup

Jika ada yang kurang, silahkan di tambah sendiri

Note: maksimal untuk blog wordpress 15 - 20 plugin

Oleh Bang Ful

8 comments:

Hendrawan mengatakan...

link resminya mana??

Tabloid Foto mengatakan...

lumayan buat ilmu, tanks

Amoy Binal mengatakan...

tanks ane mau pakai wp kayknya lebih seo

Tabloid Cerita mengatakan...

plugin master cuma 2 ya bos,,,

dguelo.com mengatakan...

wahhh-wahhh
thanks sangat berguna sekali untuk blog saya :)
visit back ya :)

Jefry mengatakan...

Dari semua list di atas saya cuma pakai plugin STT2 dan Google XML Sitemaps, lainnya akan segera saya tambahkan di blog saya
terima kaish atas infonya

Ongah mengatakan...

Terima kasih untuk infonya..

Harus mencari di plugin wordpres nya nih..

MhdSyarif mengatakan...

Silahkan kunjungi link resmi dari WordPress http://wordpress.org/plugins/.

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar disini...